Selasa, 10 Maret 2015

Tips Mengobati Penyakit Jantung Secara Alami

Penyakit jantung merupakan penyakit pembunuh terbesar didunia. Pasti banyak sekali orang yang mencari bagaimana cara mengobati penyakit yang mematikan ini. Banyak sekali orang yang meninggal akibat penyakit jantung Jika anda merasakan sesuatu yang agak mengganjal pada pernafasan dan jantung anda ada baiknya anda harus berhati-hati atau lebih baik periksakan ke dokter terdekat dan pastikan jika anda baik-baik saja.

Berikut ciri-ciri penyakit jantung yang dapat anda rasakan sendiri :
-
Jantung yang sering berdebar-debar.
-Mudah pusing dan lelah.
-Terjadinya gangguan pencernaan.
-Mengalami sesak pada pernafasan.
-Sering mengalami nyeri pada bagian tubuh tertentu.
-Sering mengalami sakit kepala bahkan sampai pisan.

Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas segeralah konsultasi ke dokter atau pakailah obat tradisional berikut :





  1. Obat tradisional yang berasal dari batang tanaman krokot yang digiling ini kemudian diseduh dengan air panas dan tambahkan madu secukupnya dan aduk rata. Minumlah secara 2 kali sehari secara teratur.
  2. Jahe bisa digunakan obat tradisional untuk mengobati penyakit jantung caranya merebus jahe dengan kulit pisang dan gula batu dalam air, saring lalu minumlah hangat-hangat. Lakukan cara ini 2 kali sehari secara teratur.
Kedua obat tradisional tersebut mungkin bisa untuk membantu anda untuk mengobati penyakit jantung. Jangan lupa jauhi juga hal-hal yang dapat memicu terjadinya serangan jantung seperti rokok, makanan berkolesterol tinggi, jauhi juga minuman yang ber-alkohol, perbanyak olahraga dan beristirahatlah dengan cukup. 

1 komentar: