Jumat, 06 Maret 2015

Tips Cara Memanjangkan Rambut

Buat para cewek tentu kalau tampil dengan rambut panjang dapat menambah tingkat kepercayaan diri anda. Sekarang saya mau share nih tips memanjangkan rambut.


Berikut Cara Alami Memanjangkan Rambut :


  1. Buah Pisang
    Kandungan vitamin dalam buah pisang dapat menolong perkembangan rambut lebih sehat serta lemas. Cara memakainya siapkan buah pisang yang telah matang lalu leburkan hingga betul-betul lemas. Kemudian oleskan pisang tersebut pada rambut kamu lalu tutup rambut kamu menggunakan handuk hangat. Diamkan selama 20 menit setelah itu basuh pakai air dan shampo hingga bersih.
  2. Kulit Apel
    Siapkan kulit apel yang masih segar, haluskan kulit apel tersebut lalu oleskan pada rambut dan kulit kepala anda. Diamkan selama 15-20 menit kemudian basuh rambut anda menggunakan air hingga bersih.
  3. Teh Hijau
    Kali ini yang dipakai adalah ampas teh hijau. Cara memakainya pertama basahi rambut kamu terlebih dahulu setelah itu biar hingga setengah kering. Kemudian oleskan ampas teh hijau tersebut pada kulit kepala diamkan selama 20 menit supaya bisa meresap. Setelah 20 menit lalu basuh dengan air hingga bersih.
  4. SantanCara memakainya yaitu oleskan santan pada kulit kepala dan rambut anda lalu tutup rambut anda dengan handuk hangat dan diamkan selama 20 menit. Setelah itu basuh rambut anda menggunakan air hingga bersih. Gunakan cara tersebut selama 4 kali seminggu supaya lebih efisien.
  5. Minyak ZaitunNutrisi yang terkandung dalam minyak zaitun ini bisa menolong sistem perkembangan rambut. Gunakan minyak zaitun pada malam hari. Cara memakainya sebelumnya anda harus keramas dulu lalu berikanlah 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala sambil dipijat. Diamkan selama semalaman lalu pada pagi harinya basuh dengan air hingga bersih.

2 komentar: